airbrush industries

Tuesday, March 27, 2018

Terima Kasih Seniman Airbrush Indonesia


 Kami dari Brian Airbrush mengucapkan terima kasih untuk seniman airbrush khususnya di Indonesia yang sudah banyak membuat replika dari helm "Stars".
Helm ini kami sengaja design dan buat tahun 2012 untuk seorang klien kami yang bernama Ricki Purnama secara khusus sesuai permintaannya. Setelah kami pos di web www.airbrushindustries3.blogspot.com, banyak sekali yang meniru dan membuat replika serupa dari helm "Stars".
Banyaknya antusiasme dari orang-orang di Indonesia untuk membuat airbrush dengan design yang sama membuat kami bangga. Sering kami lihat helm dengan design yang sama persis di beberapa jalanan kota dan daerah di Indonesia. Design yang sama pernah kami buat kembali atas permintaan klien kami dari Klaten, yang sengaja memesan jauh-jauh pada kami di Bandung.  Tentu saja kami merasa terhormat dan tertantang untuk membuat helm yang sama pernah kami design dengan sedikit perbedaan tentunya.
Karena kami tau banyak sekali peminatnya design helm "Stars" dan meminta kembali dibuat replikanya oleh airbrusher2 lainnya di Indonesia.
Bahkan yang terakhir muncul di sinetron "Dunia Terbalik" yang tayang di RCTI. (foto1).
Airbrusher di Indonesia pun tak kalah apik dalam membuat replika helmnya, sampai logo kami pun ikut dibuat dan dimasukkan kembali dalam design.(foto2).
Yah tentunya kami merasa senang karena design dan hasil kami banyak yang menyukai dan dibuat ulang oleh teman teman airbrusher di manapun kalian berada. Mudah mudahan dunia airbrush di tanah air semakin berkembang dan tentunya jadi lebih kreatif.
Salam airbrush.
Follow IG: @brianairbrush37




No comments: